Monday, July 30, 2018

Kumpulan Tausiyah: Usaha

Yusuf Mansur, Wisata Hati, ANTV, 1 Oktober 2012

USAHA

Ada sebuah cerita darinUstadz Yusuf Mansur. Beliau membuat suatu kegiatan yang diberi nama Patungan Usaha. Diumumkan lewat acara TVnya dan di website. 1 orang menanamkan uang sebesar 1 juta.
Terkumpulah 1500 orang, dan mendapatkan uang 1,5M. Uang tersebut akan dibuat usaha buku, rumah makan tetapi tidak jadi. Maka dibawalah Ustadz oleh ibunya ke Islamic Village. Islamic Village adalah bandara yang letaknya di belakang Bandara. Yang digunakan sebagai Hotel Haji dan Umroh. Setelah bertemu dengan pemiliknya, pemilik hotel tersebut meminta doa supaya terhindar dari unsur-unsur riba. Lalu Ustadz Yusuf Mansur akan bekerja sama dengan Hotel tersebut.uang yang 1,5M digunakan untuk DP usaha Hotel. Dan masih membutuhkan dana yang banyak untuk mendirikan hotel tersebut.

Dari cerita di atas, maka dapat dsimpulkan bahwa, dari kita ngga punya apa-apa, tetapi kita sukses karena kita punya Allah SWT. Jika kita memimpikan sesuatu, maka berdoalah.jika sudah terkabulkan maka beraksilah dengan mimpi kita, dan diselingi dengan doa dan ibadahnya.

No comments:

Post a Comment